Meme Kapan Terakhir Kali Kamu Dapat Tertidur Tenang

Meme Kapan Terakhir Kali Kamu Dapat Tertidur Tenang

Lawakdulu.com –¬†Semakin hari musik karya Hindia semakin digandrungi saja. Apalagi sejak salah satu tembang hitsnya yang berjudul Secukupnya menjadi ost film NKCTHI.

Syair menyentuh seperti “Kapan terakhir kali kamu dapat tertidur tenang?” pun dirasa sangat relatable dengan kehidupan masyarakat sekarang. Eits, tapi gak melulu baper, sejumlah netizen malah menjadikan lirik lagu Secukupnya dari Hindia sebagai meme kocak kapan terakhir kamu tidur tenang nih!

1. Baca captionnya sambil auto nyanyi ya! Duh adem kayaknya tiduran di air kolam
Meme Kapan Terakhir Kali Kamu Dapat Tertidur Tenang

2. Siapa nih yang kebiasaan begini? Kalau di kasur rumah suka gelisah, giliran di ubin masjid lelap banget
Meme Kapan Terakhir Kali Kamu Dapat Tertidur Tenang

3. Terlalu capek belajar memang bisa bikin ngantuk. Wah tapi sampai gurunya pun tertidur tenang nih?
Meme Kapan Terakhir Kali Kamu Dapat Tertidur Tenang

4. “Ayo dek! Cepat tidur tenang, dek!” gitu kali ya kira-kira aba-aba dari para senior di acara ini
Meme Kapan Terakhir Kali Kamu Dapat Tertidur Tenang

Baca Juga : Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

5. Yah kalau Kogoro Mori mah selalu tertidur tenang setiap dibius Detective Conan
Meme Kapan Terakhir Kali Kamu Dapat Tertidur Tenang

6. Tau deh tau kalo NMAX bagasinya besar. Tapi gak tidur di motor juga kali!
Meme Kapan Terakhir Kali Kamu Dapat Tertidur Tenang

7. Belum bisa tidur tenang kalau motor belum dimasukin rumah ya, Bang? Tapi gak di atas kasur juga dong!
Meme Kapan Terakhir Kali Kamu Dapat Tertidur Tenang

8. Para penonton Uya Emang Kuya pasti pernah lihat korban hipnotis tertidur tenang di mall nih
Meme Kapan Terakhir Kali Kamu Dapat Tertidur Tenang

9. Boleh tidur tenang, tapi jangan terlalu tenang sampai gak sadar mulut kemasukan cecak ya, Bang!
Meme Kapan Terakhir Kali Kamu Dapat Tertidur Tenang

Itu dia meme kapan terakhir kali kamu dapat tertidur nyenyak dari lagu Secukupnya karya Hindia. Bukannya bikin merenung malah bikin ngakak jadinya.