Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

Lawakdulu.com –¬†Mengedit foto memang gampang-gampang susah. Gampang kalau kamu sudah lihai mengoperasikan aplikasi edit foto, sudah kalau kamu gak tahu cara mengeditnya. Tapi ada juga mereka yang sepertinya sengaja mengedit secara iseng atau asal-asalan untuk dijadikan bahan humor.

Seperti humor-humor editan foto ala orang India ini. Editan yang asal-asalan justru membuatnya makin lucu. Dijamin bikin ngakak campur kesel abis deh lihatnya. Cus yuk intip beberapa foto editan kocak ala orang India berikut ini.

1. Garlfrand? Oke, iyain aja guys biar cepet!
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

2. Jalan di karpet merah harus kece ya, baiklah leh ugha~~
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

3. Inisiatif yang masuk banget, gak boleh umbar aurat woy tutupin pakai handuk biar sopan
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

4. Mengkhayal jadi rebutan cewek aja deh biar bahagia
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

5. Hmmm, tak bisa berkata-kata apa lagi deh kalau ini
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

6. Nyender manja dulu, tapi kok di tengah jalan banget?
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

Baca Juga : Meme Kedokteran Yang Bikin Nganga

7. Shah Rukh Khan kok badannya jadi pendek gitu bro?
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

8. Karena imajinasi apa pun boleh kok
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

9. Sebuah usaha yang sungguh unfaedah, foto terbakar api
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

10. Motor baru jangan lupa alhamdulillah yaa
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

11. Hmmm bisa bisa deh bro…
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

12. Gemes gak sih lihatnya? Jangan katain ~~
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

13. Hantunya ini bukannya bikin takut malah bikin ngakak
Editan Foto Orang India Ini Dijamin Bikin Ngakak

Itu dia editan foto kocak ala orang India yang bikin ngakak guys. Menurut kamu mana yang paling kocak ?