Author: superadmin

Cuitan Chat Absurd Bersama Teman Cuitan Chat Absurd Bersama Teman

Lawakdulu.com – Saat ini sebagian besar orang tentu kerap kali berkomunikasi dengan orang terdekat melalui chatting. Orang yang paling sering kita hubungi melalui chatting selain keluarga, yakni teman.

Ada begitu banyak obrolan yang dilakukan melalui chatting. Mulai dari diskusi tentang hal-hal sederhana hingga yang serius.

Tak hanya itu, terkadang ada saja hal-hal absurd yang lantas menjadi perbincangan hingga membuat kita lupa waktu saat chatting. Namun, terkadang obrolan tersebut membuat kita kesal hingga tertawa sendiri. Contohnya saja seperti deretan obrolan absurd antara teman yang dikutip dari berbagai sumber :

1. Duh, sudah mintanya murah banyak mau lagi

2. Kalau ada maunya saja baru nanya kabar

3. Masa mau pake ember beneran sih?
4. Bukan masker kecantikan woy

Baca Juga : Tebak Tebakan Lucu Zaman Sekolah

5. Harus sabar-sabar deh punya temen kaya gini

6. Kalau ini pasti kejebak friend zone nih

Tebak Tebakan Lucu Zaman Sekolah Tebak Tebakan Lucu Zaman Sekolah

Lawakdulu.com – Tebak-tebakan menjadi hal yang kerap kita lontaran kepada sahabat atau kerabat ketika sedang menghabiskan waktu bersama. Tak hanya sebagai hiburan, tebak-tebakan juga bisa membantu kita mengasah otak untuk berpikir.

Tak hanya anak-anak, tebak-tebakan juga kerap dilakukan remaja hingga orang dewasa. Ada begitu banyak tebak-tebakan lucu yang kerap kita ketahui saat masih duduk di bangku sekolah.

Biasanya tebak-tebakan banyak yang terdengar receh, namun tetap membuat siapapun tertawa. Justru kerecehan tersebut yang malah membuat kita terhibur lo. Berikut deretan tebak-tebakan receh zaman sekolah yang bikin kita kangen zaman sekolah.

1. Sadako vs Sodaqoh

2. Lebih enak Supermi sih daripada Superman

3. Mohon bukan pohon

4. Benar juga ya

5. Jadi banyak kan kalau sekilo

6. Tebak-tebakan lawas tapi tetap lucu ya

Baca Juga : Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya

7. Hmm, bisa jadi sih

8. Kurang besar apa coba?

9. Iya juga ya

10. Segar banget tuh

Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya

Lawakdulu.com – “Siapa penyanyi luar negeri yang bikin seger? Ariana Greentea” Itulah salah satu bentuk tebak tebakan lucu yang berkembang dalam dunia sosial masyarakat indonesia. Agak receh sih kedengarannya, namun tak jarang juga tebak tebakan lucu walaupun receh ini mengundang tawa bagi pembacanya.

Tebak tebakan lucu bisa menjadi salah satu permainan yang sangat mudah dilakukan dan cukup seru jika dilakukan bersama teman dekat. Terlebih lagi kalian harus memutar otak untuk menjawab tebak tebakan lucu tersebut. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun tak jarang bermain tebak tebakan lucu.

Apalagi di zaman teknologi saat ini, internet kini tidak hanya dipenuhi oleh berita dan informasi saja, tetapi juga banyak tebak tebakan lucu yang bisa menimbulkan pertanyaan dengan jawaban yang terkadang sering kali diplesetkan bahkan tidak nyambung dengan pertanyaan.

Tak jarang orang akan dibuat kesal dengan tebak tebakan lucu yang memiliki jawaban nyeleneh. Namun, disitulah letak keseruannya. Ada begitu banyak hal yang bisa dijadikan bahan untuk tebak tebakan lucu, contohnya saja seperti nama benda, buah, hewan, dan lainnya.

Fungsi tebak-tebakan lucu
Tebak tebakan lucu bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sedang gabut, banyak masalah atau hanya sekedar butuh hiburan. Salah satunya jika kamu memiliki hari yang buruk dapat diakali dengan menonton video yang lucu, mengobrol dengan teman, atau bahkan menjawab dan membaca tebak-tebakan lucu.

Ya, tebak tebakan lucu memang kerap kali membuat kita tertawa terlebih jika tebak tebakan lucu tersebut mudah dimengerti. Main tebak tebakan lucu kerap menjadi hiburan di saat senggang. Meski terkadang ketika bermain tebak-tebakan kita harus memutar otak untuk menjawabnya.

Namun tak sedikit kok tebak-tebakan ringan yang membuat kita berfikir keras untuk menjawabnya. Nah, soal teba tebakan lucu, warganet indonesia paling jago dalam memberikan tebak tebakan lucu siap buat kamu tertawa. Berikut mengenai beberapa tebak tebakan lucu dan jawabannya :

Tebak tebakan lucu nama artis

1. Pemain bola apa yang beratnya 3kg?
– Bambang tabung gas

2. Penyayi luar negeri yang suka sepeda’an ?
– Selena Gowes

3. Penyanyi yang rambutnya gak lurus?
– Ayu keriting

4. Penyanyi luar negeri yang asli Indonesia?
– Justin ‘beber’

5. Penyanyi luar negeri yang susah nelen?
– Ed sered

6. Penyayi yang sering gak sadar diri?
– Pingsan mambo

7. Gubernur apa yang suka nyayi?
– Biduan Kemil

8. Wakil presiden yang sering nonton streming?
– Muhammad Youtube Kalla

Baca Juga : Cuitan Tingkah Absurd Bapak Bapak Yang Kocak

Tebak tebakan lucu buah

9. Ada gak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
– Ada, kalau makannya di tengah jalan tol

10. Buah Apa yang gak punya otak
– Semua buah dong

11. Buah apa yang paling maknyusss….?
– Buah dada…hehe

12. Buah apa yang isinya Durian tai kulitnya berduri?
– Yaa Buah Durian lahh

13. Buah apa yg selalu segar dan bikin ketagihan?
– Buah bibir

14.Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
– Rambutan belum mateng

15.Buah apa yang paling kaya
– Sri Kaya

Tebak tebakan lucu Bebas

16. Apa itu Cemilan?
– Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh

17. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?
– GANGguin suaminya

18. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
– Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak

19. Tau gak angin warnanya apa?
– Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin

20. Benda apa keluar ketika diputar?
– Lipstik bibir

21. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan?
– MAkLAMpir

22. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenanya dia cari?
– Orang yang lagi cari masalah

23. Terjemahkan ke dalam bahasa jepang “tidak ada uang”?
– Sakurata takupusing

24. Benda apa yang huruf depannya K belakangnya L. Sedang bila ditarik keras kalau dilepas lemas?
– Ketapel. Tolong otaknya dijaga ya

25. Mengapa mobil dan motor berhenti ketika lampu sedang berwarna merah?
– Ya karena direm lah

Cuitan Tingkah Absurd Bapak Bapak Yang Kocak Cuitan Tingkah Absurd Bapak Bapak Yang Kocak

Lawakdulu.com – Sosok bapak dalam keluarga sering kali diidentikkan dengan orang yang berwibawa dan tegas. Tak aneh jika mengingat perannya sebagai pemimpin dan pelindung keluarga.

Meski identik dengan sosok berwibawa, tak jarang kelakuan sosok punggung keluarga ini justru mengundang tawa. Lelucon-lelucon receh biasanya kerap dilontarkan bapak-bapak, baik secara langsung atau lewat status di media sosial.

Selain terkenal dengan leluconnya yang garing, ternyata sosok bapak juga sering melakukan tingkah absurd yang tak terduga. Tingkah absurd ini jauh dari kata wibawa dan tegas yang membuatnya terlihat lucu.

Penasaran? Yuk simak beberapa cuitan tingkah absurd bapak-bapak yang receh tapi kocak yang telah dirangkum menjadi satu :

1. Sudah mirip kayak anak muda aja nih, semuanya tergantung mood.
2. Pendekatan berbeda untuk menangkap tikus. Boleh dicoba.
3. Bapaknya visioner banget ya~

4. Kalau kamu jadi anaknya, enaknya gimana nih?
5. Mungkin passionnya dulu jadi tukang parkir kali ya?

Baca Juga : Jokes Receh Twitter Yang Bikin Ngakak

6. Kebayang muka panik si bapak pas nyariin istrinya.
7. Recehnya khas bapak-bapak banget.

8. Untung temennya nggak kapok main ke rumah.

9. Buset, dikirain ilang kemana ternyata malah masuk televisi.
10. Harus sabar nih jelasinnya.

Post thumbnail

Lawakdulu.com – Saat ini media sosial sudah menjadi kebutuhan sebagian besar orang. Dari sekian banyak media sosial yang digunakan, Twitter termasuk media sosial yang menjadi favorit warganet. Dari mulai akun kata-kata bijak, puisi, hingga jokes receh ada di platform ini.

Jokes receh mungkin jadi konten yang tak pernah mati. Twitter memang jadi tempat yang pas untuk menyalurkan ide-ide kreatif yang lucu. Dari mulai gambar, tebak-tebakan receh, hingga screenshoot chat lucu mampu membuat warga Twitter tertawa.

Berikut rangkuman jokes receh Twitter yang recehnya kebangetan, sampai tidak bisa lagi berkata-kata.

1. Jokes receh pertama datang dari akun Twitter @pratamaaa_02. Coba lagi ya, sedikit lagi lucu, kok.

2. Saingan sama Aquaman dong.

3. Ini nih, pesan buat atasan dari @alizar07, mohon dibaca ya.

4. Judulnya bisa jadi ‘Aku dan Jalan Ninjaku Saat Ini’

5. Nggak perlu beli albumnya lagi, ya.

6. Auto durhaka ini mah

7. Jokes receh dari si Putra yang bikin speechless nih.