Kumpulan Chat Lucu Bersama Teman Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Chat Lucu Bersama Teman Yang Bikin Ngakak

Lawakdulu.com –¬†Kehadiran seorang teman atau sahabat tentunya akan membuat hari-hari kita semakin berwarna. Sahabat adalah orang yang selalu berada di samping kita dalam segala keadaan. Nggak peduli latar belakang dan situasi yang kita alami, teman nggak akan meninggalkan kita seorang diri. Bersama teman, berbagai tantangan bisa dihadapi dengan lebih menyenangkan. Pertemanan sejati biasanya langgeng dan bertahan hingga hari tua.

Pertemanan dimulai dengan mengenal lingkungan yang lebih luas. Semakin kita mengenyam berbagai lingkungan, maka semakin besar pula kemungkinan kita bertemu dengan teman-teman baru. Memulai petualangan dan mendapat banyak pengalaman baru. Memiliki banyak teman tentunya akan terasa asyik. Tetapi memiliki sedikit teman dengan kualitas persahabatan yang baik juga nggak kalah baiknya.

Bicara soal teman, pastinya kamu punya banyak banget tipe teman yang biasa ditemui di kehidupan sehari-hari. Mulai dari teman yang humoris, pendiam, periang atau teman yang luwes dan pintar. Yang pasti dari setiap sifat mereka itu, banyak hal yang bisa kamu pelajari. Berbeda tipe teman, berbeda pula cara menyikapi mereka.

Kamu pernah nggak sih punya teman yang sukanya ngerjain lewat chat di media sosial? Kadang bikin kesel pastinya, walaupun kalau dipikir lucu juga sih. Seperti deretan chat bercandain teman yang Kami rangkum dari berbagai sumber, Kocaknya bikin ketawa ngegas.

1. Ya nggak gitu juga sih~
Kumpulan Chat Lucu Bersama Teman Yang Bikin Ngakak

2. Kan nanya PR, kok jadi bahas cowok ya?
Kumpulan Chat Lucu Bersama Teman Yang Bikin Ngakak

3. Ada itimur sama iutara nggak?
Kumpulan Chat Lucu Bersama Teman Yang Bikin Ngakak

4. Far maksudnya jauh, bukan manggil nama orangnya.
Kumpulan Chat Lucu Bersama Teman Yang Bikin Ngakak

5. Ya, nolak secara halus ini.
Kumpulan Chat Lucu Bersama Teman Yang Bikin Ngakak

Baca Juga : Status Curhat Kocak Gara-gara Game Cacing

6. Facial kok malah jadi Faisal?
Kumpulan Chat Lucu Bersama Teman Yang Bikin Ngakak

7. Tayo emang ada di mana-mana ya sekarang.
Kumpulan Chat Lucu Bersama Teman Yang Bikin Ngakak

8. Sebuah usaha keras nih.
Kumpulan Chat Lucu Bersama Teman Yang Bikin Ngakak

9. Susah banget ya ngajak kenalan orang?
Kumpulan Chat Lucu Bersama Teman Yang Bikin Ngakak

10. Tipe teman yang suka memberi nasihat.
Kumpulan Chat Lucu Bersama Teman Yang Bikin Ngakak