Editan Foto Meme Kocak Idola Kpop

Editan Foto Meme Kocak Idola Kpop

Lawakdulu.com –¬†Idola Kpop selalu dipuja oleh para fansnya karena tampilannya yang dianggap ‘sempurna.’ Tapi apa jadinya kalau foto para anggota boyband atau girlband, aktris dan bintang lainnya ini dijadikan meme?

Pastinya tetap bakal lucu banget. Dijamin deh kamu yang ngefans jadi tambah gemas dengan idolanya. Tapi gemasnya sambil tahan ngakak juga, ya. Berikut dibawah ini beberapa foto editan foto meme kocak idola kpop :

1. Wajah Momo TWICE ditukar jadi boneka. Seram gak, sih?
Editan Foto Meme Kocak Idola Kpop

2. Ini sih kebalik. Masa cewek-cewek gak suka dengan rambut ungunya Jin BTS?
Editan Foto Meme Kocak Idola Kpop

3. Kira-kira editan gak ya? Di depannya ada Jennie, sempat-sempatnya main Mobile Legend
Editan Foto Meme Kocak Idola Kpop

4. Di foto ini, wajah Chaeyoung TWICE terlihat menyatu dengan member di sebelahnya
Editan Foto Meme Kocak Idola Kpop

5. Iya sih ngasih senyuman. Tapi sambil bawa pisau itu, lho!
Editan Foto Meme Kocak Idola Kpop

6. Mungkin Jisoo belum tahu kalau sumber suara gitar gak di situ
Editan Foto Meme Kocak Idola Kpop

7. Dari atasan sampai bawahan yang dipakai V BTS emang mirip banget sama tokoh di kartun SpongeBob
Editan Foto Meme Kocak Idola Kpop

8. Untung banyak fansnya. Kalau gak, sudah ditampol netizen ramai-ramai, tuh
Editan Foto Meme Kocak Idola Kpop

9. Terkadang memang ekspektasi gak sesuai dengan realita. Sering malah
Editan Foto Meme Kocak Idola Kpop

10. Kalau ditanya teman, yang penting jawabnya mutar-mutar. Padahal cuma sama kipas angin
Editan Foto Meme Kocak Idola Kpop

Itu dia deretan foto idol Kpop yang sering dijadikan bahan meme oleh netizen. Makin gemas gak sama idolanya? Kalau gak, ya ngakak aja deh!