Author: superadmin

Tingkah Lucu Kucing Saat Makan Tingkah Lucu Kucing Saat Makan

Tingkah Lucu Kucing Saat Makan – Kucing merupakan salah satu hewan yang memiliki tingkah laku yang menggemaskan. Tingkah laku yang menggemaskan ini membuat banyak orang dari seluruh kalangan menyukainya. Hewan berbulu ini menjadi salah satu hewan paling hits, terutama di Indonesia. Apapun tingkah lakunya, kucing tak pernah gagal membuat suasana di sekitar mereka menjadi lebih kocak.

Saat makan, kucing juga masih bisa menarik perhatian karena perilaku nyeleneh yang tak sengaja mereka timbulkan. Simak sepuluh potret di bawah ini sebagai contohnya.

1. “Lagi enak-enak makan, kok tiba-tiba malah ada tokek sih di makanan aku?”

1. Lagi enak-enak makan, kok tiba-tiba malah ada tokek sih di makanan aku”
2. Biasa aja kali cing makannya, si hitam juga mau tuh!

2. Biasa aja kali cing makannya, si hitam juga mau tuh
3. Duh cing, terlalu semangat ya sampai makanannya jadi belepotan gitu?

3. Duh cing, terlalu semangat ya sampai makanannya jadi belepotan gitu
4. Ketika porsi makan sebanyak satu tutup toples gak cukup, kucing yang satu ini memilih untuk makan langsung dari toplesnya yang kebetulan masih penuh

4. Ketika porsi makan sebanyak satu tutup toples gak cukup, kucing yang satu ini memilih untuk makan langsung dari toplesnya yang kebetulan masih penuh
5. Tak jauh berbeda, kucing kecil ini pun sudah seperti mukbang aja cara makannya!

5. Tak jauh berbeda, kucing kecil ini pun sudah seperti mukbang aja cara makannya
6. “Hei, senior dulu ya yang makan. Junior mah nanti aja.”

6. “Hei, senior dulu ya yang makan. Junior mah nanti aja.”
7. Padahal makan dengan cara bersisian pun bisa, tapi dua kucing ini lebih nyaman untuk makan dengan posisi yang ribet

7. Padahal makan dengan cara bersisian pun bisa, tapi dua kucing ini lebih nyaman untuk makan dengan posisi yang ribet
8. Ini lebih parah. Udah punya tempat makan masing-masing, eh malah pilih gaya himpit-himpitan begini

8. Ini lebih parah. Udah punya tempat makan masing-masing, eh malah pilih gaya himpit-himpitan begini
9. “Sudah kepalang ngantuk, gak ada kasur, mangkuk makanan pun oke deh.”

9. “Sudah kepalang ngantuk, gak ada kasur, mangkuk makanan pun oke deh.”
10. Tampaknya saat memberi makan kucing tidak perlu memakai mangkuk. Bukannya dihabiskan, makanannya justru berserakan karena mangkuknya dipakai untuk tidur!

10. Tampaknya saat memberi makan kucing tidak perlu memakai mangkuk. Bukannya dihabiskan, makanannya justru berserakan karena mangkuknya dipakai untuk tidur!

Gambar Alis ini Kece atau Kocak Gambar Alis ini Kece atau Kocak

Gambar Alis ini Kece atau Kocak?  – Gambar alis sering kali menjadi hal termenarik dari bagian wajah seseorang, Alis seringkali jadi perhatian khusus para kaum hawa. Alis yang tertata rapi dipercaya dapat meningkatkan penampilan seseorang.

Tapi 13 orang ini tampaknya malah berlebihan dalam menata alis mereka. Bukannya kece malah jadi kocak!

1. Alis meliuk-liuk artistik. Tapi bikin mbaknya seolah tampak bingung 24 jam nonstop

1. Alis meliuk-liuk artistik. Tapi bikin mbaknya seolah tampak bingung 24 jam nonstop
2. Kalau kakak satu ini tampaknya berpedoman semakin simpel semakin baik. Tapi gak gini juga dong

2. Kalau kakak satu ini tampaknya berpedoman semakin simpel semakin baik. Tapi gak gini juga dong
3. Hm, ibu perlu bantuan penggaris gak biar alisnya gak tremor?

3. Hm, ibu perlu bantuan penggaris gak biar alisnya gak tremor
4. Kak, bikin alisnya jangan pakai pensil HB dong. Jadi tipis banget

4. Kak, bikin alisnya jangan pakai pensil HB dong. Jadi tipis banget
5. Apa si Mbak gak berniat bikin video tutorial make up biar bisa bikin alis demikian?

5. Apa si Mbak gak berniat bikin video tutorial make up biar bisa bikin alis demikian
6. Kenapa malah dibikin jarang-jarang sih sis? Jadi gemes pengen nyabutin

6. Kenapa malah dibikin jarang-jarang sih sis Jadi gemes pengen nyabutin

Baca Juga: Meme Among Us Terlucu

7. Alisnya mirip tanda baca deh, Kak. Strip dan elipsis…

7. Alisnya mirip tanda baca deh, Kak. Strip dan elipsis...
8. Hmmm, kalau alis cewek satu ini mirip logo apa ya…

8. Hmmm, kalau alis cewek satu ini mirip logo apa ya...
9. Lah iya! Mirip logo sepatu Nike!

9. Lah iya! Mirip logo sepatu Nike!
10. Gak tahu harus kagum atau takut sama alis abang satu ini

10. Gak tahu harus kagum atau takut sama alis abang satu ini

Meme Among Us Terlucu Meme Among Us Terlucu

Meme Among Us Terlucu – Game merupakan salah satu bahan meme bagi para netizen, terlebih mengenai game yang sedang populer, seperti game yang sedang populer saat ini yaitu Among Us,. Game Among Us yang sedang naik daun belakangan ini tak lepas dari impostor alias si pengkhianat. Secara garis besar, impostor ini lah yang membuat game ini menarik.

Disadari atau tidak, impostor ini ternyata ada di sekitar kita lho. Nah, deretan meme ini bakal membuktikannya. Simak meme-memenya yuk.

1. Hayoo, dalam tugas kelompok pasti ada saja satu orang yang kerjanya cuma numpang nama kan?

1. Hayoo, dalam tugas kelompok pasti ada saja satu orang yang kerjanya cuma numpang nama kan
2. Atau malah terbalik nih, satu orang yang benar-benar kerja sementara delapan orang lainnya cuma numpang nama doang? Wah, parah sih

2. Atau malah terbalik nih, satu orang yang benar-benar kerja sementara delapan orang lainnya cuma numpang nama doang Wah, parah sih
3. Dibenerin lagi deh memenya. Gini ya yang bener. Impostor-nya alias yang cuma numpang nama ada delapan orang

3. Dibenerin lagi deh memenya. Gini ya yang bener. Impostor-nya alias yang cuma numpang nama ada delapan orang
4. Nah, kalian bisa tebak kan siapa impostor-nya? Siapa lagi kalau bukan lengkuas yang menyamar di antara daging rendang ini

4. Nah, kalian bisa tebak kan siapa impostor-nya Siapa lagi kalau bukan lengkuas yang menyamar di antara daging rendang ini
5. Eh, bentuk tempat sampahnya mirip banget sama karakter Among Us ya

5. Eh, bentuk tempat sampahnya mirip banget sama karakter Among Us ya
6. Akibat kebanyakan main Among Us nih. Pas lagi makan sampai terbayang-bayang lho

6. Akibat kebanyakan main Among Us nih. Pas lagi makan sampai terbayang-bayang lho

Baca Juga: Spanduk Iklan Ternyeleneh Bikin Ngakak

7. Ada saja kelakuan orang supaya bisa terlihat sama seperti yang lain ya

7. Ada saja kelakuan orang supaya bisa terlihat sama seperti yang lain ya
8. Wah, sepertinya kuda ini sudah mulai menyadari ada penyusup dari ras mereka

8. Wah, sepertinya kuda ini sudah mulai menyadari ada penyusup dari ras mereka
9. Berani beda itu baik. Seperti pria ini, meskipun jadi impostor tapi dia malah gak jahat tuh

9. Berani beda itu baik. Seperti pria ini, meskipun jadi impostor tapi dia malah gak jahat tuh
10. Kamuflase yang bagus. Tapi apa gak panas ya?

10. Kamuflase yang bagus. Tapi apa gak panas ya

Post thumbnail

Spanduk Iklan Ternyeleneh Bikin Ngakak – Spanduk merupakan salah satu media periklanan yan banyak digunakan, sering kali seseorang pendagang atau bahkan pengusaha memasarkan produk atau jasanya dengan menggunakan spanduk.

Iklan di media biasanya banyak dipakai untuk mempromosikan produknya. Tapi masih ada juga orang yang memilih spanduk sebagai media promosi usaha mereka.

Mulai dari yang skala kecil hingga besar, spanduk berisi promosi banyak bertebaran di jalanan. Selain harganya yang terjangkau, iklan dalam spanduk juga memberikan kesan mendalam bagi orang yang melihatnya.

Tak hanya menarik, beberapa iklan dalam spanduk juga bisa bikin kita ngakak.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut spanduk iklan ter-absurd yang lucu dan bikin kamu ketawa ngakak.

1. Multitalent. Dari potong rambut sampai tambel ban.

1. Multitalent. Dari potong rambut sampai tambel ban.
2. Auto bebas maling

2. Auto bebas maling
3. Cocok buat kamu yang suka koleksi benda aneh macam nuklir

3. Cocok buat kamu yang suka koleksi benda aneh macam nuklir
4. Langganan hingga akhir zaman

4. Langganan hingga akhir zaman

Baca Juga: Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

5. Curcol kali

5. Curcol kali
6. Hp USUS

6. Hp USUS
7. Sobat Misquen jangan ngarep makan mie ayam ini

7. Sobat Misquen jangan ngarep makan mie ayam ini

Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

Lawakdulu.com – Sempat lama menghilang dan dianggap gak zaman, sekarang plesetan receh kembali trending guys. Banyak jokes dan guyonan di sosial media yang menggunakan pakem plesetan atau dad jokes. Yang beda, sekarang medianya juga semakin beragam.

Yang lagi viral adalah perang plesetan dengan gambar. Jadi kita harus berusaha menebak dan menghubungkan gambar yang disertakan dengan kata asli yang dimaksud. Harus mikir dikit sih, tapi jadinya bikin ngakak bertubi-tubi. Coba, kamu bisa menebak semuanya gak?

1. “Aku gak nangka?” maksudnya aku gak nyangka kaleeek!
Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

2. Kesel gak sih, kenapa jujur jadi cucur begini. Bikin laper aja
Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

3. Maaf, aku mau klepon kamu tapi gak ada pulsa #LAH
Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

4. Pisah woi, pisah! Bukan pisaaang huhuhu
Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

5. Nyanyi lagu “percaya, mangga, pisang, jambu!”
Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

Baca Juga : Meme Kocak Tebak Tebakan Artis

6. Yah… Kecoa memang suka bikin kecewa
Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

7. KURMA !
Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

8. Gagal serem kalau sinetron religi judulnya “Asap tukang nyinyir atau asap rentenir”
Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

9. Iya, emang kamu yang salah. Itu salak bukan salah! Gemeeesss
Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

10. Tahan emosi ya, tahan! Mungkin kita memang harus mohon tomat eh salah maksudnya tobat
Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

11. Terserah abang aja, mau rukun, mau sukun, mau dukun
Plesetan Tebak Gambar Yang Receh Tapi Ngakak

Gimana, ngakak sambil emosi kan melihat beberapa plesetan gambar di atas? Pengen kesel tapi juga ngakak.

Meme Kocak Tebak Tebakan Artis Meme Kocak Tebak Tebakan Artis

Lawakdulu.com – Jangan terlalu banyak serius dalam menghadapi hidup yang semakin dewasa semakin berat. Sesekali, istirahatlah dengan berkumpul dengan teman dan membicarakan humor-humor receh. Coba deh, beri beberapa meme kocak tebak tebakan artis sebagai plesetan yang dijamin ngakak :

1. Siapa artis yang teman-temannya gorengan?
Meme Kocak Tebak Tebakan Artis

Cireng Sungkar, Gengs! Hehehehe…

2. Siapa artis Indonesia yang irit banget sama kuota?
Meme Kocak Tebak Tebakan Artis

Wadidaw, siapa, ya? Jeremy Tetring!

3. Siapa artis Indonesia yang juga bekerja sebagai guide?
Meme Kocak Tebak Tebakan Artis

Vina Panduwisata, dong!

Baca Juga : Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget

4. Siapa artis yang sering gak sadarkan diri?
Meme Kocak Tebak Tebakan Artis

Pingsan Mambo! Yuhu…

5. Siapa pemain bola yang beratnya 3 kg?
Meme Kocak Tebak Tebakan Artis

Bambang Tabung Gas! Hahaha! Udah mulai kesal, belum?

6. Siapa penyanyi yang suka di rumah sakit?
Meme Kocak Tebak Tebakan Artis

Cici Paramedis! Kenal, gak?

7. Siapa penyanyi yang suka antre pas bagi-bagi makanan?
Meme Kocak Tebak Tebakan Artis

Jelas, Antri Kotak! Hei, yang ada di sana, yang ada di sini semua ikut beraksi…

Jangan selalu serius dalam menjalani hidup. Sesekali, bercanda itu perlu.

Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget

Lawakdulu.com – Nama mungkin menjadi suatu hal yang mutlak di dunia ini. Nama menjadi simbol identitas sesuatu. Kemunculan sebuah nama mungkin dilatarbelakangi oleh sebuah peristiwa, simbol harapan atau sekadar penanda identitas. Begitu banyak nama di dunia ini untuk menandai berbagai hal dan memudahkan pengenalan sesuatu. Terkadang ada nama yang unik dan lucu yang membuat kita tertawa.

Nah, berikut ini mungkin adalah contoh nama yang bisa dibilang unik dan lucu. Ya, beberapa nama desa ini memang cukup asing di telinga dan dijamin bakal membuat kamu tertawa. Gak percaya? Langsung buktikan di bawah ini deh.

1. Pas ditanya kamu tinggalnya di mana? Jawabnya di Kandang Sapi.
Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget

Desa Kandang Sapi terletak di kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

2. Desa Semut, si ratu semutnya tinggal di kantor desa kali ya?
Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget

Desa Semut terletak di kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

3. Kamu yakin mau berkunjung ke desa ini?
Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget

Desa Piton terletak di kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

4. Mau ngurus sesuatu, lihat kantor kepala desa “Tutup”. Kalau salah paham, bisa gak kelar-kelar tuh urusan!
Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget

Desa Tutup terletak di kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

5. Desa Timbun Tulang, ngeri juga yah nama desanya!
Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget

Desa Timbun Tulang terletak di kecamatan Batu Mandi, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Baca Juga : Meme Kocak Ketika Tanggal Tua

6. Desa Danger, seberapa bahaya sih?
Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget

Desa Danger terletak di kecamatan Musbagik, Kabupaten Lomok Timur, NTB.

7. Desa Pocong nih, berani uji nyali ke sana?
Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget

Desa Pocong terletak di kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

8. Kalau kamu warga dusun ini, bisa jadi ambigu. Pas ditanya warga mana, jawabannya bakal bikin merinding!
Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget

Dusun Setan terletak di kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

9. Gak cuma Pocong, Siluman pun ada desanya!
Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget

Desa Siluman terletak di kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

10. Pawang berbagai jenis setan dan siluman bolehlah dicari di desa ini!
Nama Desa di Indonesia yang Unik dan Kocak Banget

Kecamatan Dukun terletak di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Ada gak nih diantara kalian yang tinggal atau kenal desa yang namanya unik dan lucu ini?

Meme Kocak Ketika Tanggal Tua Meme Kocak Ketika Tanggal Tua

Lawakdulu.com – Ada satu cobaan yang selalu menerpa kita setiap bulannya, terutama bagi kamu-kamu yang anak kost. Namanya Tanggal Tua. Rasanya kalau tanggal di kalender mulai berubah jadi dua digit apalagi diawali angka dua, gaya hidup harus berubah total demi bisa survive di dunia yang kejam.

Kamu gak sendirian, ada banyak para pejuang melawan hari tua lainnya di dunia ini. Untuk berbagi rasa solidaritas sekaligus menghibur diri, berikut dibawah ini merupakan beberapa meme kocak ketika tanggal tua yang dijamin akan membuatmu tertawa :

1. Harus siap mulai sering dengerin musik dari dalam perut; musik keroncong(an).
Meme Kocak Ketika Tanggal Tua

2. Maklum kalau tanggal tua jadi sangat perhitungan, tapi gak gini juga kalik….
Meme Kocak Ketika Tanggal Tua

3. Memang ya pada saat tanggal tua, bahkan uang recehan rasanya seperti koin emas.
Meme Kocak Ketika Tanggal Tua

4. Tanggal tua memicu kita untuk berpikir cerdas dan efisien lho!
Meme Kocak Ketika Tanggal Tua

5. Sabar mas, sabar… ini ujian.
Meme Kocak Ketika Tanggal Tua

Baca Juga : Meme Kocak Gambarkan Kehendak Emak Bikin Ngakak

6. Waduh, tuntutan zaman ya meski bokek eyeliner harus tetap on fleek!
Meme Kocak Ketika Tanggal Tua

7. Tanggal tua bukan alasan untuk ga bisa tampil kece! Gak ada gincu, minum fanta pun jadi!
Meme Kocak Ketika Tanggal Tua

8. Huhuhu, harus hemat beb!
Meme Kocak Ketika Tanggal Tua

9. Masih mending deh daripada makan ditemani bayang-bayang mantan?
Meme Kocak Ketika Tanggal Tua

10. Nah kan! Nah kan!! perih banget deh tanggal tua yang begini 🙁
Meme Kocak Ketika Tanggal Tua

Sabar ya kak, tanggal tua pasti berlalu. Kalau kamu bisa melaluinya bulan yang lalu, kamu pasti bisa melalui yang sekarang. Semangat!!!

Meme Kocak Gambarkan Kehendak Emak Bikin Ngakak Meme Kocak Gambarkan Kehendak Emak Bikin Ngakak

Lawakdulu.com – Sudah jadi stereotype masyarakat kita kalau ibu-ibu atau emak-emak jadi sosok yang gak bisa dibantah kalau punya kemauan. Meme soal emak-emak juga selalu jadi bahan menarik untuk para kreator meme.

Nah, kali ini meme-meme kocak yang bahas soal kehendak emak-emak. Pokoknya emak kalau sudah punya keinginan segala sesuatunya pasti bakal dilakuin deh intinya. Cek meme kocak gambarkan kehendak emak di bawah ini, dijamin bikin kamu bilang “super sekali!!!”

1. Astaga itu jemur kasurnya di situ banget Mak?
Meme Kocak Gambarkan Kehendak Emak Bikin Ngakak

2. Motornya sampai gak macet demi emak tercinta yang pengen lewat.
Meme Kocak Gambarkan Kehendak Emak Bikin Ngakak

3. Ketika dua emak sudah punya kehendak, maka yang lain lebih baik sadar diri untuk menyingkir.
Meme Kocak Gambarkan Kehendak Emak Bikin Ngakak

4. Bukan motornya sih yang kuat, tapi keyakinan emaknya aja yang gak bisa dilawan.
Meme Kocak Gambarkan Kehendak Emak Bikin Ngakak

Baca Juga : Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen

5. Mau ngelawan kehendak emak? Yakin? Begini nih jadinya.
Meme Kocak Gambarkan Kehendak Emak Bikin Ngakak

6. Gak ada deh yang berani ngelawan kehendak emak. Emang ada yang mau kayak gini?
Meme Kocak Gambarkan Kehendak Emak Bikin Ngakak

7. Oke Mak, siap. Baiklah. Terserah emak aja.
Meme Kocak Gambarkan Kehendak Emak Bikin Ngakak

8. Ketika emak-emak pengen selfie. Ya ampyuuunn ~~
Meme Kocak Gambarkan Kehendak Emak Bikin Ngakak

Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen

Lawakdulu.com – Namanya juga teman harus ada ketika yang lainnya lagi susah. Makanya kadang di antara hubungan pertemanan pasti ada hutang piutang. Ya masak teman lagi susah butuh duit gak dihutangin?

Tapi, kadang ada teman yang nyebelin juga sih. Pas hutang ngemis-ngemis giliran ditagih pura-pura lupa punya hutang. Eits, tapi harus tetap sabar ya mungkin dia cuma butuh diingatkan. Nah, daripada emosi mending baca-baca meme kocak seputar teman hutang berikut ini.

1. Sampai bikin surat buat Pak Presiden nih saking gemesnya sama temen yang ngutang.
Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen

2. Gemes banget nih sama temen kayak gini, hih!
Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen

3. Hahaha, tendangan super dulu baru bayar nih.
Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen

4. Benarkah riset di bawah?
Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen

5. Harus nih ngemis-ngemis dulu?
Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen

Baca Juga : Tebakan Jadul Anak SD Ini Garing Tapi Bikin Tertawa

6. Ah elah kok malah ngajak berantem sih?
Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen

7. Hahaha sampai dibikinin lagu nih, parah deh.
Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen

8. Bener banget nih, bikin gemes sendiri!
Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen

9. Nih perhatikan ya? Biar temenmu langsung bayar utang kirimin meme ini aja hehe.
Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen

10. Bener-bener gregetan deh kalau dapat teman model begini.
Meme Yang Gambarkan Susahnya Nagih Hutang Ke Temen