meme

Meme Mengenai Nasib yang Sering Dialami Sehari hari Meme Mengenai Nasib yang Sering Dialami Sehari hari

Lawakdulu.com – Sosial media saat ini jadi tempat untuk mencurahkan seluruh keluh dan kesah atas kejadian yang dialami sehari-hari. Keluhan tersebut bisa berupa tulisan, foto dan video.

Tapi meme juga bisa jadi media untuk menyampaikan kegelisahan nasib. Bahkan, deretan meme di bawah ini meme nasib yang sering dialami orang banyak dalam sehari-hari. Tapi namanya meme, tentu tetap bikin ngakak juga. Yuk, simak di bawah ini.

1. Permasalahan abadi seorang cewek ketika mau pergi
Meme Mengenai Nasib yang Sering Dialami Sehari hari

2. Sebenarnya yang ditakuti pemotor itu bukan tilang polisi. Tapi ketemu truk yang bawa ayam di lampu merah
Meme Mengenai Nasib yang Sering Dialami Sehari hari

3. Ngaku deh, satu jam gak pegang HP saja sudah berasa balik ke zaman purba
Meme Mengenai Nasib yang Sering Dialami Sehari hari

4. Ekspresi kamu saat lagi rebahan tapi disuruh emak ke warung
Meme Mengenai Nasib yang Sering Dialami Sehari hari

Baca Juga : Meme Kapan Terakhir Kali Kamu Dapat Tertidur Tenang

5. Ekspresi Chef Juna emang ngeselin. Eh, maksudnya ekpresi si adek
Meme Mengenai Nasib yang Sering Dialami Sehari hari

6. Siapa nih yang sering mecahin gelas air mineral? Suaranya bikin kaget!
Meme Mengenai Nasib yang Sering Dialami Sehari hari

7. Izinnya ke WC, ternyata larinya ke kantin. Dulu pernah ngalamin?
Meme Mengenai Nasib yang Sering Dialami Sehari hari

8. Berkendara motor kaca helmnya dibuka pas hujan deras: berasa lagi totok wajah
Meme Mengenai Nasib yang Sering Dialami Sehari hari

9. Biasanya omelan bakal berakhir kalau emak sudah salah ngomong begini
Meme Mengenai Nasib yang Sering Dialami Sehari hari

10. Ketika masak enak dari bahan-bahan random. Sudah berasa skill masaknya tingkat dewa
Meme Mengenai Nasib yang Sering Dialami Sehari hari

Itulah deretan meme gambarkan nasib yang sering dialami orang sehari-hari. Mana meme yang paling relate dengan kehidupanmu?

Meme Kocak Para Pejuang Skripsi Meme Kocak Para Pejuang Skripsi

Lawakdulu.com – Skripsi adalah tahapan terakhir yang harus dilalui setiap mahasiswa S1 sebelum memperoleh gelar sarjana. Begitu banyak suka duka, perjuangan dan pengorbanan yang harus dilalui oleh mereka. Berikut adalah meme kocak para pejuang skripsi yang menggambarkan begitu besarnya jalan terjal yang harus dicapai untuk menyelesaikan skripsi.

Buat kamu yang sedang berjuang, pasti mengerti benar hal-hal berikut ini.

1. Ini bisa jadi alasan kenapa masih asyik menjomblo!
Meme Kocak Para Pejuang Skripsi

2. Terpenting udah niat aja. Tapi gak tahu kapan kelarnya!
Meme Kocak Para Pejuang Skripsi

3. Mencari bahan skripsi laksana mencari jodoh.
Meme Kocak Para Pejuang Skripsi

4. Aku mah apa atuh? Tak dianggap (kemudian nangis bombay)
Meme Kocak Para Pejuang Skripsi

Baca Juga : Meme Kocak Yang Gambarkan Kehidupan Mahasiswa

5. Sabar, sabar dan sabar aja terus sampai negara api menyerang.
Meme Kocak Para Pejuang Skripsi

6. Apalah daya, revisi pasti berakhir!
Meme Kocak Para Pejuang Skripsi

7. Kalau bisa sih, bangun-bangun bisa langsung pakai toga!
Meme Kocak Para Pejuang Skripsi

8. Karena mama calon mertua udah nanyain!
Meme Kocak Para Pejuang Skripsi

9. Doa yang selalu dipanjatkan!
Meme Kocak Para Pejuang Skripsi

Meme Kocak Nungguin Gaji Bikin Sedih Sekaligus Ngakak Meme Kocak Nungguin Gaji Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

Lawakdulu.com – Gajian merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh semua pekerja. Namun kenyataannya gajian tak seindah dan senikmat yang di bayangkan, baru menerima gaji lalu beberapa jam kemudian sudah ludes begitu saja. Entah untuk bayar cicilan, arisan, kebutuhan bulanan dan iuran-iuran lainnya.

Nah, untuk kamu yang masih galau nungguin gajian yang belum kunjung datang, yuk intip langsung beberapa meme kocak nungguin gaji di bawah ini yang bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri.

1. Gak nyampe sehari udah ludes!
Meme Kocak Nungguin Gaji Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

2. Ingin menangis saja rasanya…
Meme Kocak Nungguin Gaji Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

3. Kapan gajian?????!!!
Meme Kocak Nungguin Gaji Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

4. Ketika notif dari transferan gaji lebih ditunggu daripada notif dari gebetan.
Meme Kocak Nungguin Gaji Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

5. Terrrrpepet.
Meme Kocak Nungguin Gaji Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

Baca Juga : Potret Kocak Orang Indonesia Saat Liburan

6. Niatnya sih abis gajian langsung shopping tapi…
Meme Kocak Nungguin Gaji Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

7. Siklus menu makanan karyawan.
Meme Kocak Nungguin Gaji Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

8. Kamu jangan sampai begini ya!
Meme Kocak Nungguin Gaji Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

9. Tongkrongin terus ATM-nya, takut hilang melarikan diri.
Meme Kocak Nungguin Gaji Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

10. Nungguin gajian sampai udah jadi gembel.
Meme Kocak Nungguin Gaji Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

Mana nih yang kamu banget?

Kumpulan Chat Kocak Dengan Emak Kumpulan Chat Kocak Dengan Emak

Lawakdulu.com – Berbagai fasilitas chatting yang tersedia di gawai kita menawarkan kemudahan berkomunikasi dengan siapa saja, tak terkecuali orangtua sendiri. Perkembangan teknologi memang berhasil memutus masalah komunikasi antarorang dengan jarak yang jauh.

Tapi namanya juga lewat teks, terkadang ada saja yang bikin salah paham dari maksud si pengirim dan penerimanya. Seperti deretan chat kocak dengan emak yang akan kita bahas di bawah ini. Saking kocaknya jadi bikin salah paham.

1. Kira-kira beli nasi gorengnya di mana ya? Sudah dua hari masa belum sampai sih
Kumpulan Chat Kocak Dengan Emak

2. Bukan berkata kasar, mungkin maksud si ibu di sana lagi ada anjing
Kumpulan Chat Kocak Dengan Emak

3. Mintanya SKHUN alias Surat Hasil Ujian Nasional, malah dikirimnya gambar sukun. Bercanda nih
Kumpulan Chat Kocak Dengan Emak

4. Kalau ibu dipanggil ibunda, ayah dipanggil ayahanda. Kalau anak berarti benar dong dipanggil anakonda
Kumpulan Chat Kocak Dengan Emak

5. Kalau cara menolaknya pakai dalil begini, kira-kira ampuh gak ya?
Kumpulan Chat Kocak Dengan Emak

6. Wah, bisa banget ngelesnya. Padahal sih kontak emak disembunyikan biar gak kelihatan
Kumpulan Chat Kocak Dengan Emak

Baca JugaCurhatan Siswa Selesai Ujian Yang Akan Dirindukan

7. Pengakuan terselubung demi bisa lolos dari suruhan mandi di pagi hari
Kumpulan Chat Kocak Dengan Emak

8. Dalam bahasa Jawa, mari artinya sembuh. Tapi si ibu malah typo. Jadi bikin salah paham
Kumpulan Chat Kocak Dengan Emak

9. Oh, maksudnya minta beliin tahunya Pak Husen. Pasti si ibu kiranya ditanya kenal Pak Husen atau gak
Kumpulan Chat Kocak Dengan Emak

10. Gak salah, sih. Stiker bulan sabitnya memang terlihat seperti pisang
Kumpulan Chat Kocak Dengan Emak

Itulah beragam chat kocak dengan emak yang berujung kesalah pahaman. Apakah anda juga pernah mengalami kejadian seperti yang kita bahas diatas ?

Jokes Sambung Kata Kocak Buah Keisengan Warganet Jokes Sambung Kata Kocak Buah Keisengan Warganet

Lawakdulu.com – Gabut bisa menyerang siapa saja. Mereka yang sibuk pun adakalanya merasakan gabut, apalagi mereka yang nggak ngapa-ngapain. Gabut bersumber dari kesepian. Mau di manapun tempatnya kala kesepian bangkit kamu akan merasakan kebosanan.

Setiap orang punya cara mengatasi gabut. Kami punya saran unik buatmu. Sebuah aktivitas yang terinspirasi dari warganet @kmspya. Dia baru saja membagikan sebuah permainan iseng memelesetkan kata produk yang ditemui di supermarket. Awalnya mungkin terasa aneh, lama-lama kamu akan menikmati kerecehannya. Berikut dibawah ini mengenai beberapa jokes sambung kata kocak buah keisengan warganet :

1. Permainannya cukup simpel. Kamu cukup merespons merek produk dengan melanjutkan kata. Contohnya begini

2. Kalau lihat nugget ini jadi ingat penyanyi lagu “Celengan Rindu”. Itu lo selebtwit yang baru aja nikah

3. Setiap orang pasti pernah berada dalam posisi ini. Nggak enak banget suka sama orang, tapi dianggap bercandaan doang -_-

4. Siapa sih kamu kok berani maksa-maksa. Kamu hanya sebuah kaus, lancang sekali nyuruh-nyuruh manusia ?

5. Kebanyakan nonton drakor bikin orang jadi halu. Lihat merek tisu langsung inget cara oppa Korea menyapa

Baca Juga : Tanya Jawab di Media Sosial Yang Kocak

6. Ini nih minuman yang menyatukan banyak orang. Berbeda-beda kalau pusing minum ini juga ?

7. Jangan pernah lihat mata orang Medan lama-lama, apalagi yang kamu belum kenal. Kalau masih nekat jangan kaget kalau diginiin

8. Bedak yang bisa membuatmu terpapar paham terlarang. Tapi kok nggak ada lambang palu aritnya? :))

9. Bukan labelnya yang ngegas, itu kamu aja yang bacanya keliru. Jangan dijeda waktu baca biar nggak salah paham

10. Dari merek camilan aja kamu bisa menciptakan jokes receh semacam ini. You sing you lose